RAHASIA SUKSES

5 Obat Ampuh Menghilangkan Benjolan Yang Ada Di Ketiak

Rssehat - Munculnya benda asing seperti benjolan diketiak kerap harap membuat sebagian besar orang khawatir pertumbuhan benjolan yang tak lazim ini kerap di anggap sebagai awal mula munculnya tumor atau kanker., Benjolan di ketiak terjadi saat kelenjar getah bening mengalami pembengkakan, Ada banyak hal yang menyebabkan terjadinya kondisi tersebut.

Benjolan bisa memiliki ukuran yang besar ataupun kecil biasanya benjolan menyebabkan sakit dan terasa lunak berwarna merah, dan terasa cukup panas dibandingkan kulit normal. Saat ketiak terasa sakit, biasanya anda juga akan mengalami demam jika pembengkakan kelenjar getah bening disebabkan oleh infeksi, Rasa sakit yang anda alami akan hilang saat infeksi berhasil disembuhkan. Dan berikut ini ada beberapa cara menghilangkan benjolan diketiak secara alami.


1. Menggunakan Air Hangat

Pengobatan air hangat merupakan jenis pengobatan kuno dan dipercaya bisa mengurangi rasa sakit dan pembengkakan benjolan akan hilang. Rendam handuk kedalam mangkuk berisi air panas dan peras lalu kompres pada area yang bengkak selama 10 hingga 15 menit


2. Jus Lemon

Jus Lemon merupakan vitamin c sangat baik dan memiliki banyak sifat antiinflamsi, Juslemon akan mengurangi benjolan yang menyakitkan dan menyembuhkan. Metode penyembuhannya sama dengan metode air panas.


3. Bawang Putih

Bawang putih juga mengandung sifat antimikroba dari inflamasi, Infeksi yang menyebakan kelenjar getah bening, Membengkak akan dibuang dengan bantuan bawang putih, Bawang putih, Bawang putih juga merupakan agen detoksifikasi yang hebat, Hancurkan 2 hingga 3 siung bawang putih dan siram dengan airpagi hari.

      

4. Semangka

Semangka mengandung banyak antioksidan yang membantu detoksifikasi darah dan menghilangkan benjolan dari ketiak, Semangka juga menurunkan pembengkakan dengan membersihkan tubuh anda dari semua racun berbahaya, Minumlah segelas jus semangka dingin setiap hari.


5. Vitamin A

Vitamin A memainkan peran langsung dan berfungsinya sistem kekebalan tubuh, Vitamin A Membantu dalam fungsi limfosit dan ketika tubuh anda tidak mendapatkan jumlah Vitamin A yang mencukupi, Sistem kekebaaln tubuh berisiko sehingga mningkatkan kemungkinan infeksi, Gabungkan wortel dan pepaya kedalam diet harian anda, Ambillah sebagai cemilan tengah hari untuk mempercepat proses penyembuhan

 Baca Juga : 5 Cara Mengatasi Kaki Terkilir Yang Bisa Di Obati Sendiri

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Obat Ampuh Menghilangkan Benjolan Yang Ada Di Ketiak"

Posting Komentar