Beberapa Solusi Tepat Untuk Mengobati Keseleo Di Pinggul

Rssehat - Keseleo pada pinggul yang serius perlu segera diobati. Ini bukan masalah yang sepele. Masalah keseleo pada pinggul terjadi karena dislokasi pinggul, cedera di ligamen, dan lain-lain. Penderita keseleo bisa merasa kesakitan selama berhari-hari. Istirahat adalah pengobatan utama untuk keseleo pada pinggul. Membiarkan otot-otot dan ligamen untuk bersantai dapat meringankan dan mengobati keseleo.

Pengobatan rumah merupakan cara terbaik untuk menyembuhkan keseleo pada pinggul.solusi alami ini biasanya diterapkan secara eksternal. Berikut adalah beberapa solusi untuk mengobati keseleo pada pinggul di rumah, seperti yang dilansir di Boldsky.com.


1. Mandi dengan minyak kayu putih

Minyak dari pohon kayu putih adalah sebuah obat ajaib. Tuangkan beberapa tetes minyak kayu putih ke dalam ember air panas. Mandi dengan minyak kayu putih akan mengurangi rasa sakit akibat keseleo. Minyak menghasilkan panas untuk tubuh dan mengurangi sakit. Minyak ini mempercepat masa penyembuhan.


2. Mandi dengan garam 

Garam batu merupakan obat yang baik untuk nyeri tubuh. Bersantai di dalam bak air hangat yang ditambahkan garam batu secara bertahap akan mengurangi rasa sakit dan membuat Anda merasa lebih baik.


3. Kantung es

Menekan punggung dengan kantong es bisa meringankan rasa sakit. Es membuat ligamen yang tegang menjadi rileks dan mengurangi rasa sakit.


4. Campuran jahe dan kunyit

Campurkan jahe, kunyit, dan lidah buaya. Haluskan dan tempelkan pada daerah yang sakit akibat keseleo. Ramuan ini dapat meringankan rasa sakit dan membuat Anda merasa lebih nyaman.


5. Pijat dengan minyak hangat 

Memijat tubuh dengan minyak hangat seperti jarak atau kelapa akan melumasi otot dan membantu untuk mempercepat penyembuhan


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beberapa Solusi Tepat Untuk Mengobati Keseleo Di Pinggul"

Posting Komentar