Beberapa Cara Untuk Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat


Rssehat - Adanya banyak jerawat kecil di dahi atau alis adalah bukan masalah besar, baca lebih lanjut tentang cara menghilangkan jerawat kecil kecil yang akan kita bahas kali ini. Wajah sangat rentan terhadap berbagai masalah, termasuk jerawat. Hal ini dapat disebabkan oleh munculnya jerawat di dahi, wajah dan area lain dari kelenjar sebaceous yang terlalu aktif, dan sel-sel kulit mati, dan banyak lagi.

Bahkan tanpa Anda menyadarinya pada juga bisa menjadi salah satu penyebab jerawat pada rambut sebenarnya dahi kita, karena rambut kotor selalu bersentuhan dengan kulit di dahi, meninggalkan bakteri di wilayah ini. Campuran keringat dan bakteri yang kemudian menjalankan munculnya lepuh kecil di bagian depan. Bahkan jerawat di dahi adalah sama seperti jerawat di area wajah seperti hidung, dagu, dan pipi.

Untuk pengobatan jerawat, Anda dapat melakukan berbagai perawatan yang dengan mengurangi produksi minyak berlebih, infeksi anti-bakteri, mengurangi peradangan dan juga mempercepat pergantian sel-sel kulit baru. Selain penggunaan obat resep dari dokter, dan ada cara lain untuk menyingkirkan jerawat kecil.

Dengan cara berikut dapat menjadi solusi bagi anda yang ingin membersihkan jerawat kecil di dahi, silakan lihat cara menghilangkan jerawat dan bekasnya di bawah ini.


1. Gunakan sabun 

Cuci wajah Anda secara teratur dengan sabun khusus untuk menghilangkan jerawat kecil yang bisa dicoba. Selain sabun khusus Anda juga bisa menggunakan sabun bayi untuk mencuci wajah Anda. Diterapkan 2 kali sehari untuk mengobati jerawat hilang dengan cepat, terutama ketika setelah kegiatan atau berkeringat.


2. Penerapan lemon atau jeruk nipis

bahan alami ini mengandung vitamin C dan mengandung banyak manfaat, salah satunya mengatasi jerawat di dahi. Cara menggunakannya adalah dengan menggosok jus lemon pada daerah jerawat dan diamkan sampai kering dan bilas dengan air bersih. Namun bagi Anda yang memiliki kulit tidak disarankan untuk menerapkan metode sensitivitas ini.


3. Tempatkan tomat di dahi

Selain lemon Anda juga dapat menggunakan tomat, sangat mudah tanpa tomat, potong-potong tipis, kemudian meletakkannya pada jerawat dahi.


4. Dengan es batu

Dampak negatif yang disebabkan oleh es batu ternyata dapat membuat saraf menjadi bahan lebih santai dan alami juga dapat menghilangkan jerawat membandel kecil di dahi. Anda hanya dapat menempatkan es batu untuk jangka waktu di daerah dengan jerawat. Selain mampu mengatasi jerawat, juga dapat es batu menghaluskan kulit.

Perlu diingat ketika situs tersebut jerawat kecil di dahi telah muncul:

Cobalah cara sehat cantik alami untuk menghindari gesekan di dahi. Hindari dahi kulit dengan jerawat dari berbagai gesekan yang mungkin terjadi. Salah satu cara adalah dengan menghubungkan rambut karena rambut sering di dahi Anda. Juga sering tidak menyentuh dahi menggunakan tangan yang kotor karena akan meninggalkan bakteri yang dapat membuat jerawat lebih dan lebih.

Menjaga kulit. Memantau kebersihan kulit, kulit, terutama wajah, dalam upaya untuk mencuci muka secara teratur dua kali sehari, terutama setelah kegiatan di luar ruangan. Gunakan sabun lembut dan air hangat.

Mengurangi penggunaan kosmetik yang berlebihan. Kosmetik adalah salah satu yang Anda butuhkan untuk menonton keluar untuk jerawat di wajah juga dijalankan oleh penggunaan kosmetik. Luas lagi jika Anda mengandung kosmetik Anda bahan kimia berbahaya dan kosmetik menghindari hal ini jika Anda memiliki jerawat meningkat setelah digunakan.

Jangan biarkan bantal kotor dan sprei. Selalu mencuci bantal dan sprei dan selalu digunakan sebagai bakteri jerawat memimpin dapat menempel di mana saja. Memperhatikan diet. Kami merekomendasikan bahwa hidup sehat dimulai dengan makan makanan seimbang karena ada banyak makanan yang menyebabkan jerawat. Kurangi makanan berlemak dan tinggi karbohidrat dan menghindari merokok dan alkohol.

Dalam beberapa cara untuk menghilangkan jerawat umumnya kecil di atas membutuhkan waktu yang lama. Jadi cobalah selalu menerapkan secara teratur sampai jerawat menghilang sepenuhnya. Jika mereka tidak pergi jerawat dan iritasi kulit segera menghentikan pengobatan agar tidak memburuk. Jadi tips mengatasi dahi jerawat Anda dapat menjelaskan, mungkin berguna.

Baca Juga : 5 Tips Menjaga Organ Pernapasan Agar Selalu Sehat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beberapa Cara Untuk Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat"

Posting Komentar