7 Aroma Yang Bisa Meningkatkan Gairah Seks Pada Pria


Rssehat - Ada banyak cara untuk meningkatkan gairah seks pasangan. Selain sentuhan, Anda juga bisa mengandalkan aroma atau wewangian. Ya, aroma atau wewangian bisa membantu meningkatkan gairah seks. Menurut perfumer Roja Dove dari Urban Retreat Perfumerie di Harrods, Inggris, manusia bereaksi terhadap aroma karena hidung kita terhubung dengan bagian dalam otak yang mengatur alam bawah sadar. Pengaruh alam bawah sadar terhadap ketertarikan, termasuk ketertarikan seksual ini amat kuat.

Ketika kita menyukai aroma tubuh seseorang, maka kita juga jadi tertarik padanya, begitu pun sebaliknya, ujar Roja seperti dikutip Female First. Ada beberapa aroma yang menurut penelitian telah terbukti bisa meningkatkan gairah seksual pria. Ini dia 7 aroma dan wewangian yang direkomendasikan.


1. Lavender

Para pakar aromaterapi mengklaim bahwa aroma lavender bisa menenangkan dan membuat relaks. Selain itu juga dapat memicu dan meningkatkan gairah seks.


2. Basil

Tidak hanya bermanfaat sebagai bumbu masakan, basil juga memiliki aroma yang bisa membangkitkan gairah seks. Tanaman ini dipercaya bisa menyalakan kembali hasrat bercinta


3. Mawar

Mawar sering diasosiasikan sebagai 'penyembuh seksualitas' karena aromanya yang seduktif. Jika Anda lebih menginginkan keintiman secara emosional ketimbang aktivitas bercinta itu sendiri, maka cobalah gunakan minyak esensial ini.


4. Jahe

Aroma dan sensasi hangatnya meningkatkan gairah seks sekaligus membuat ruangan jadi terasa 'panas' dan menggairahkan.


5. Kayu Manis

Kayu manis memberikan aroma sangat khas yang meningkatkan sensori pada rangsangan seks. Dalam sebuah studi, aroma roti cinnamon rolls paling efektif meningkatkan peredaran darah ke penis ketimbang aroma yang lainnya.


6. Melati

Psikolog Kasandra Putranto mengatakan bahwa melati memiliki aroma yang kuat dan khas. Karenanya, aroma ini memiliki kemampuan untuk membuka indera perangsang lainnya sebelum bercinta


7. Peppermint

Aroma segar yang menyejukkan seperti wangi peppermint bermanfaat untuk membantu Anda tetap terjaga dan lebih berenergi. Oleh karena itu, aroma ini juga bisa menjadi salah satu perangsang dalam meningkatkan gairah seks.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Aroma Yang Bisa Meningkatkan Gairah Seks Pada Pria"

Posting Komentar