7 Area Sensitif Yang Di Sukai Wanita Saat Berhubungan Intim


Rssehat - Tubuh wanita bisa seperti ladang ranjau. Sentuh dia di tempat yang tepat, dan dia akan merintih senang. Menggigit telinganya, menggelitik perutnya, menjalankan jari di sepanjang kakinya, ini adalah zona sensitif seksual paling sensitif pada tubuh wanita. Seks akan menjadi salah satu hal yang terus dieksplorasi manusia. Tidak banyak hal lain yang dapat memberikan kesenangan kepada manusia secara visual tetapi bahkan sekarang banyak dari kita tetap sedikit tersesat tentang apa yang berhasil bagi kita. Para pria terkadang ambisius namun membuat pasangannya mengeluh.

Para pria terkadang tidak tahu apa yang akan membuat pasangannya meringkuk kesenangan.
Lalu, bagaimana membahagiakan istri mereka di tempat tidur? Ternyata, ada lebih dari tujuh zona sensitif seksual di tubuh seorang wanita yang masih banyak terabaikan oleh para pria. Seorang psikolog klinis mengatakan kepada Healthy Woman, bahwa wanita dan pria memiliki pandangan yang cukup sempit tentang bagian tubuh mana yang terikat pada gairah dan kesenangan seksual.

Kita tahu bahwa klitoris, vagina, dan puting adalah bagian yang sangat sensitif dan menyenangkan dan hampir tidak pernah keluar dari area itu tetapi sekarang saatnya untuk mencoba hal-hal baru. Berikut ini daftar yang perlu pasangan kamu tahu atau gunakan sendiri karena mungkin saja kamu sendiri tidak tahu beberapa zona sensitif seksual di tubuh kamu.


1. Tangan

Tangan merupakan bagian yang sangat sensual dari tubuh kamu. Mengisap jari seperti seks oral, kata Shannon Chavez, seorang psikolog dan terapis seks bersertifikat di Los Angeles. Jika pasangan mengisap jari dan memijatnya dengan lidah, itu mengirimkan sinyal ke pusat penghargaan otak yang serupa dengan seks. Minta pasangan kamu untuk mencium bantalan jari dan menggunakan lidah mereka untuk menggambar lingkaran.


2. Bawahan Kaki

Kaki kamu memiliki titik-titik tekanan dan ujung saraf yang dapat membangkitkan kamu
Karena beberapa orang geli di kaki, Kamu harus menekan dan melakukan pukulan yang mantap. Sekarang kamu tahu mengapa pijatan kaki bisa memberi begitu banyak kesenangan.


3. Ketiak

Mengejutkan, ya. Mungkin, agak menjengkelkan bagi sebagian orang juga. Tapi biarkan itu pergi dan jelajahi bagian menggoda dari zona tubuh kamu ini. Ketiak sangat sensitif karena itu mereka juga geli. Yang perlu kamu lakukan adalah meminta pasangan kamu untuk menyikat area tersebut dengan lembut dengan gerakan memutar cepat sambil memperhatikan apa yang mendapat sensasi terbaik. Sensasi digelitik di ambang gairah seksual.


4. Perut

Area antara pusar dan panggul bisa sangat merangsang kenikmatan, namun masih kurang diketahui. Dengan sentuhan yang tepat, G-spot bisa dirangsang dari sisi yang berlawanan.
Perut bagian bawah sangat dekat dengan vagina dan klitoris sehingga pikiran untuk bergerak lebih jauh ke selatan juga sangat menarik bagi banyak wanita.


5. Telinga

Seperti dilansir dari womenworking, bagian kecil dari tubuh kamu ini memiliki banyak ujung saraf dan peka terhadap sentuhan, yang mungkin dapat merayu ketika disentuh dengan benar.
Minta pasangan kamu untuk menyentuh dengan lembut garis berbentuk C dari telinga kamu dengan jari-jari mereka, beberapa ciuman dan menggigit lembut juga bisa menyalakan api kamu. Ketika penetrasi dan ini digabungkan bersama, itu juga dapat mengintensifkan klimaks.


6. Paha Bagian Dalam

Bagian dalam paha kamu berpotensi menjadi bagian yang merangsang kesenangan karena kulit di sana sangat sensitif. Beberapa orang bisa geli, tetapi reaksi dari camilan, gigitan, dan jilatan pasangan kamu akan begitu kuat. Jika kamu siap untuk membuatnya lebih menyenangkan, cobalah es batu untuk melacak naik turun paha bagian dalam.


7. Gundukan Kemaluan

Tulang kemaluan dapat menjadi tempat yang merangsang karena terhubung ke alat kelamin dan respons seksual kamu berkat ujung saraf sensitif dan kelenjar yang mengeluarkan feromon aroma tubuh alami, dan keringat.


Baca Juga : 5 Cara Alami Membersihkan Telinga Dengan Sangat Mudah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Area Sensitif Yang Di Sukai Wanita Saat Berhubungan Intim"

Posting Komentar