Cara Mempunyai Anak Perempuan


Ilmu serta pengetahuan yang semakin canggih membuat pasangan saat ini bisa mendapatkan anak perempuan seperti yang mereka inginkan. Dan tentunya apa yang
mereka dapatkan itu bukanlah hasil dari hal yang cuma-cuma, namun lewat usaha yang keras dan sungguh-sungguh. Untuk mendapatkan anak perempuan, kita harus mau untuk sedikit lebih berusaha, dan usaha-usaha itu ditunjang dengan.


Posisi bercinta

Mengatur orgasme yang berjalan agar sperma X atau kromosom X bisa melakukan pembuahan pada sel ovum. Lantaran perkembangan ilmu serta pengetahuan dan
perubahan pengetahuan medis di dunia kedokteran, tidak ada salahnya mencoba program hamil untuk mempunyai anak perempuan. Tetapi, pada akhirnya kita tetap harus menyerahkan hasilnya pada Tuhan. Jangan sampai sangat percaya pada mitos kehamilan yang mengatakan bahwa untuk langkah hamil anak perempuan, maka harus begini begitu, namun yakinlah pada dunia medis dan pengetahuan kedokteran yang lebih akurat.


Mengenal Kromosom X dan Y

Saat sebelum anda mencari tahu bagaimana caranya untuk membuat anak perempuan, ada baiknya anda pahami dan ketahui terlebih dahulu tentang kromosom X dan Y. Kromosom itu yang nantinya akan memberi dampak pada sel ovum dan sel sperma. Bisa dikatakan bila semuanya yang berkaitan dengan anak dan keturunan selalu dipengaruhi oleh kromosom. Kelainan kromosom bisa mengakibatkan permasalahan kehamilan anak down sindrom, hamil anggur atau hamil kosong juga dipicu oleh sel sperma yang kosong dan tidak ada kromosom di dalamnya.

Oleh sebab itulah mengapa mempelajari tentang kromosom X dan Y ini sangatlah penting. Kromosom X dan kromosom Y ini sangat miliki dampak dalam menentukan jenis kelamin janin. Cara untuk mempunyai anak perempuan akan dibawa oleh kromosom X. Untuk mendapatkan anak lelaki akan dipengaruhi dan dibawa oleh kromosom Y. Ciri-ciri dari kedua kromosom itu yaitu sebagai berikut ini:
  • Kromosom X – Kromosom ini memiliki karakteristik berupa gerakan yang lambat. Ketika hidup kromosom X ini lebih panjang dan bisa bertahan hidup lebih lama dibanding dengan kromosom Y.
  • Kromosom Y – Kromosom Y ini memiliki gerakan yang cepat, lebih rawan untuk mati dan tidak dapat bertahan hidup. Kromosom ini sangat mudah rusak apabila dipengaruhi dengan lingkungan yang asam. Waktu hidup dari kromosom ini lebih pendek dibanding dengan kromosom X.
Beberapa hal yang perlu dilakukan agar bisa mendapatkan anak perempuan adalah dengan cara yang dilakukan untuk mendapatkan anak perempuan ini yaitu berdasarkan pada medis dan bukanlah berdasarkan pada mitos. Berikut ini adalah cara-cara untuk mendapatkan anak perempuan berdasarkan pada medis

1. Waktu yang Tepat

Untuk mendapatkan anak dengan jenis kelamin tertentu pada janin yang dikandung nantinya, tentunya didapat dengan tidak sembarang bercinta, namun harus menggunakan pertimbangan waktu. Waktu yang sesuai untuk berhubungan seksual agar mendapatkan anak perempuan yakni 3 hari setelah waktu datangnya ovulasi. Setelah berhubungan seksual sesudah 3 hari mendekati waktu ovulasi, pasangan tidak dianjurkan untuk melakukan hubungan seksual kembali. Waktu ovulasi tiba, kromosom Y akan mati dan hanya tersisa kromosom X yang akan membuahi sel telur atau ovum di dalam rahim.

2. Mengatur Ejakulasi

Untuk mendapatkan anak perempuan bisa dilakukan dengan posisi bercinta yang sesuai. Pihak medis mengemukakan bila untuk mendapatkan anak perempuan waktu melakukan ejakulasi sebaiknya tidak dilakukan pada bagian yang sangat dalam, terutama, jangan sampai menyentuh mulut rahim. Alasan untuk mendapatkan anak perempuan, ejakulasi yang dilakukan tidak dapat sangat dalam karena karakter dari kromosom X yang memiliki karakter lambat, tetapi bisa hidup lebih lama dibanding dengan kromosom Y. Perjalanan kromosom X yang lambat itu bisa menguntungkan untuk kromosom X, hal semacam itu lantaran kromosom Y yang tidak bisa bertahan lama akan mati lebih dulu, sebelum bisa mencapai ovum.

3. Waktu Orgasme

Apabila pasangan tengah menjalankan program cara hamil anak perempuan, sebisa mungkin, buatlah agar suami orgasme terlebih dahulu. Alasannya yakni keasaman
vagina diharapkan bisa membunuh kromosom Y saat sebelum kromosom Y itu bisa mencapai ovum. Karena kejadian itu menyebabkan kromosom X lah yang bisa
dimanfaatkan untuk melakukan pembuahan pada ovum.

4. Makanan

Untuk mewujudkan keinginan pasangan dalam mendapatkan anak perempuan bisa ditunjang dengan mengkonsumsi makanan sehat untuk ibu hamil. Agar bisa mendapatkan bayi dengan jenis kelamin perempuan, maka sang istri harus mulai membiasakan untuk mengkonsumsi makanan yang kaya akan kalsium dan kaya akan magnesium. Karena kedua makanan yang mempunyai kandungan kalsium dan magnesium bisa digunakan untuk mematikan kromosom X.

Makanan yang kaya akan kalsium dan magnesium itu bisa didapat dari susu dan beragam macam tipe sayuran. Sayuran yang kaya akan kalsium dan magnesium itu diantaranya yakni terong, mentimun, seledri, wortel dan beragam macam bentuk buah-buahan lainnya. Buah-buahan yang kaya akan kalsium dan magnesium diantaranya yakni apel, pir dan strawberry.

5. Posisi Bercinta

Untuk mendapatkan anak perempuan, pasangan bisa melakukan posisi bercinta untuk cara cepat hamil yang sesuai. Posisi bercinta yang salah malah bisa menghambat anda dalam mendapatkan anak perempuan. Berikut ini beberapa bentuk posisi yang bisa membantu anda dalam menjalankan cara hamil anak perempuan:
  • Woman on top – Untuk mendapatkan anak perempuan, pasangan bisa mencoba posisi woman on top. Pakar terapi seks mengemukakan bila wanita memiliki kesempatan hamil anak perempuan makin besar apabila menggunakan posisi seks ini. Alasannya yakni penetrasi yang tidak terlampau dalam bisa membuat ejakulasi yang tidak terlampau dalam juga
  • Missionary – Posisi seks ini yaitu posisi seks yang classic. Namun posisi seks ini bisa membuat kesempatan mendapatkan anak perempuan jadi lebih besar. Alasannya yakni kromosom pembawa gen wanita bisa bergerak lebih lambat namun bertahan hidup lebih lama. Sampai kromosom itu memiliki kesempatan jadi lebih besar untuk membuahi sel ovum dibanding dengan kromosom pembawa gen lelaki.
  • Spoon – Posisi seks ini bisa membuat pasangan makin mempunyai banyak kesempatan dalam mendapatkan anak perempuan. Alasan dan pemicunya yakni sama saja dengan posisi sebelum-sebelumnya, yaitu berupa penetrasi yang tidak terlampau dalam hingga mengakibatkan ejakulasi yang tidak terlampau dalam juga.

6. Vagina Dalam Keadaan Basah

Satu di antara langkah yang bisa dilakukan yakni dengan melindungi kondisi bagian dalam vagina tetap dalam keadaan basah. Vagina yang dalam keadaan basah bisa mematikan kromosom Y. Caranya yakni dengan melakukan pembasuhan vagina menggunakan 2 sendok makan cuka, lakukanlah saat sebelum kamu dan pasangan akan melakukan berhubungan seksual.

Itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mempunyai anak Perempuan, Yang paling utama adalah Doa pastinya dengan Doa juga mudah mudahan apa yang di inginkan benar-benar menjadi nyata.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mempunyai Anak Perempuan"

Posting Komentar