7 Cara Memutihkan Gigi Yang Kuning Secara Alami


Rssehat - Penyebab utama gigi kuning umumnya akibat kebiasaan buruk seperti minum kopi, minum teh, dan merokok. Biasanya kebiasaan sikat gigi lebih jarang. Kandungan nikotin dalam rokok, tanin dalam teh, dan kafein dalam kopi adalah penyebab terbesar gigi menguning. Gigi kuning tentu bukan sesuatu yang baik. Selain itu, karena dapat mengurangi kepercayaan diri ketika berbicara dengan seseorang, gigi kuning tentu mengindikasikan gigi kita tidak sehat. Untuk itu, penanganan diperlukan sesegera mungkin untuk menyelesaikan masalah ini.
Berikut ini kami rangkum cara memutihkan gigi secara alami yang bisa kamu coba.


1. Kulit jeruk

Vitamin C yang terkandung pada kulit jeruk dapat digunakan untuk memutihkan gigi. Pemakaiannya cukup sederhana, cukup oleskan bagian kulit oranye di (putih) pada gigi.


2. Konsumsi Buah Dan Sayur



Mengkonsumsi buah-buahan dan juga bermanfaat sebagai pemutih gigi alami.


3. Baking Soda



Soda kue juga dikenal karena mampu menghilangkan noda yang ditemukan pada lapisan gigi.


4. Berhenti Merokok



Anda seorang perokok? Jika Ya, segera berhenti merokok karena kandungan nikotin dalam asap rokok dapat membuat gigi Anda kuning.


5. Biji Pinang



Biji pinang juga merupakan salah satu bahan alami untuk memutihkan gigi. Pemakaian yakni dengan membakar biji Pinang hingga hangus lalu tumbuk hingga lunak. Biji pinang yang sudah di gosok halus menjadi gigi menggunakan kulit pinang atau kain katun.


6. Susu Dan Yogurt



Kalsium yang terkandung dalam susu dan yoghurt selain bermanfaat untuk memperkuat gigi juga bermanfaat untuk memutihkan gigi.


7. Sikat Gigimu


Menyikat gigi secara teratur adalah cara terbaik untuk menjaga gigi tetap putih bersih. Namun, jika giginya sudah menguning, diperlukan pasta gigi khusus.

Baca Juga : 5 Makanan Ini Dapat Mencegah Kanker


Jadi itulah 7 cara memutihkan gigi yang berwarna kuning alami, jika cara di atas kamu coba dan hasilnya tetap nol, mungkin kamu bisa menggunakan produk pasta pemutih gigi. Produk pasta gigi pemutih biasanya warna putih alami yang sangat ampuh untuk memulihkan gigi karena asap, bawaan, dan penyebab lainnya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Cara Memutihkan Gigi Yang Kuning Secara Alami"

Posting Komentar