11 Cara Yang Bisa Kamu Lakukan Untuk Mempunyai Anak Kembar


Solusi Anak Kembar - Kali ini kami akan membahas bagaimana untuk mendapat anak kembar secara alami yang sangat mudah dilakukan, Jadi buat kamu yang ingin mempunyai anak kembar bisa di coba tips yang kami berikan ini, Tentunya seluruh ketentuan mutlak milik yang maha kuasa, Karena itu yang tidak kalah yang utama yaitu adalah Doa.Jadi langsung juga kita simak berikut beberapa usaha yang perlu kamu lakukan untuk mendapatkan anak kembar.


1. Mempersiapkan Diri


Langkah pertama sudah pasti mempersiapkan diri. Kamu dan pasangan perlu persiapan mental maupun fisik untuk kehamilan anak kembar. Hamil bayi kembar bisa jadi pekerjaan yang sulit, hingga persiapan mental dibutuhkan, terutama untuk calon ibu. Bisakah kamu menangani dan merawat dua bayi sekaligus? Satu bayi saja bisa begitu merepotkan, apalagi dengan dua bayi. Apabila jawabannya kamu siap, lanjutkan! Namun apabila kamu ragu, sebaiknya tidak perlu kamu lanjutkan program anak kembar itu.

Tidak cuma mental, fisik juga harus disiapkan karena memiliki kandungan 2 jabang bayi tentu tidak sama dengan 1 bayi. Berat beban saat kamu mengandung harus kamu pikirkan. Kamu harus sehat, bugar dan memiliki fisik yang bagus. Apabila kamu malas menjaga kesehatan, urungkan tekad kamu karena nantinya akan beresiko pada bayi dalam kandungan kamu.


2. Mengkonsumsi Kentang dan Ubi


Untuk mendapatkan anak kembar bisa datang dari makanan yang kamu konsumsi. Apabila kamu banyak mengkonsumsi susu dari remaja, besar kemungkinan untuk mendapatkan anak kembar makin besar. Hal semacam ini lantaran ovulasi lebih lancar dan bertambah.

Tidak cuma mengkonsumsi susu, Kamu bisa pula memperbanyak mengkonsumsi kentang dan ubi. Kedua makanan ini sangat diakui sukses untuk meningkatkan produksi hormone di dalam tubuh. Ubi bisa merangsang sel telur untuk berbuah lebih cepat dan lebih dari satu telur. Hingga besar kemungkinan mendapatkan anak kembar makin besar di banding kamu yang tidak sering mengkonsumsi ubi dan kentang.


3. Mengkonsumsi Produk Susu


Menurut Dokter Medis Long Island dikenal karena penelitiannya pada wanita hamil dan beberapa kelahiran, wanita yang mengkonsumsi product susu dan olahannya, terutama susu dari sapi memiliki peluang lima kali lebih tinggi kesempatan hamil kembar. Menurut studi yang sama, seseorang yang vegetarian memiliki sedikit kesempatan untuk hamil kembar.


4. Mengkonsumsi Asam Folat


Apabila kamu ingin mempunyai anak kembar, perbanyaklah mengkonsumsi makanan atau suplemen yang mempunyai kandungan asam folat. Asam folat yaitu nutrisi yang demikian bagus untuk wanita yang masih tetap dalam program hamil dan dalam periode hamil. Untuk wanita yang masih tetap dalam program hamil dapat menyokong sistem ovulasi bertambah sampai kesempatan mendapatkan anak kembar makin besar. Ada sangat banyak makanan yang mempunyai kandungan asam folat seperti ikan laut, sayuran hijau, brokoli, alpukat, kacang merah, dan banyak yang lain. Asam folat ini bisa pula didapat berupa suplemen yang bisa kamu beli di apotik.


5. Berat Tubuh Ideal


Cara mendapatkan anak kembar berikutnya yakni dengan memiliki berat dan tinggi tubuh yang ideal. Wanita dengan berat tubuh ideal atau agak besar (tidak terlalu gemuk) mempunyai peluang memiliki anak kembar makin besar di banding wanita yang kurus.

Menurut satu studi tahun 2005 yang diterbitkan dalam Obstetri & Ginekologi juga mengemukakan bila wanita yang bertubuh tinggi pun memiliki kesempatan yang makin
besar untuk hamil anak kembar. So, bentuklah tubuh idealmu mulai sekarang.

Tetapi harus tetap diimbangi dengan olahraga dan pola hidup yang sehat. Dengan melakukan olahraga dan pola hidup sehat akan membuat hormon di dalam tubuh bertambah. Sampai bisa mempengaruhi percepatan sistem ovulasi.


6. Hamil Saat Menyusui


Biasanya orang memikirkan kamu tidak bisa hamil saat kamu masih menyusui bayi (ASI) yang usianya baru beberapa bulan atau baru lahir. Namun, banyak ibu kembar tidak setuju dengan gagasan itu. Beberapa penelitian udah mendukung teori bila kesempatan mendapatkan anak kembar bertambah apabila seorang wanita hamil lagi saat tengah menyusui. Studi oleh Dr. Gary Steinman, mengklaim bila wanita yang hamil saat menyusui mempunyai kesempatan sembilan kali lebih besar untuk hamil kembar dari pada wanita yang hamil namun tidak sedang menyusui bayinya.


7. Mengkonsumsi Tiram


Mendorong pasangan (suami) untuk makan tiram. Mitos perkotaan tentang khasiat tiram, bukanlah hal yang tidak mempunyai dasar alasan. Tiram memiliki kandungan Seng (Zinc) tinggi dan ini dapat membantu dengan produksi sperma, lebih sehat dan mempercepat gerakan sperma. Di mana gerakan sperma yang cepat memiliki kesempatan lebih besar untuk bisa untuk membuahi dua sel telur. Selain tiram, suplemen yang mempunyai kandungan seng salah satunya sayuran berdaun hijau, sereal, roti, benih dan gandum.


8. Posisi Saat Berhubungan Intim



Cara membuat anak kembar berkaitan dengan posisi dalam melakukan hubungan intim. Ada banyak posisi hubungan yang akan membantu kamu dan pasangan dalam upaya mendapatkan bayi kembar, diantaranya

  • Side By Side (Posisi berdampingan, suami ada di belakang istri)
  • Stand.

Terkait dengan cara berdiri, suami ada di belakang, posisi ini umum disebut (maaf) d*ggy style. Yang paling penting dari posisi penetrasi yakni bagaimana sperma bisa menempuh jauh dan bertemu dengan sel telur lebih cepat. Kamu bisa mencoba posisi yang menurut kamu bisa kamu lakukan untuk penetrasi yang sempurna.


9. Tempat dan Cuaca



Berdasarkan pada MD Health, cara mendapatkan bayi kembar juga dipengaruhi oleh tempat dan cuaca di mana pasangan itu tinggal. Peluang makin besar untuk memiliki bayi kembar yakni pasangan yang hidup di daerah dengan cuaca yang hangat dan panas serta paparan sinar matahari yang cukup. Ilmuwan yakini bila cahaya dan cuaca yang hangat meningkatkan sekresi FSH (follicle stimulating hormone). Jadi apabila kamu menginginkan untuk memiliki anak kembar, tidak ada salahnya menerapkan cara tersebut.


10. Hentikan Penggunaan Alat Kontrasepsi



Apabila saat ini kamu memakai alat kontrasepsi, baiknya untuk kamu segera menghentikannya. Karena tubuh memerlukan penyegaran lagi untuk menghasilkan sel telur.
Saat periode kamu berhenti menggunakan alat kontrasepsi, di sinilah biasanya sel telur ‘kelebihan’ produksi. Nah, peluang untuk mendapatkan anak kembar pun akan lebih besar, karena peluang munculnya dua sel telur yakni pada periode ini juga lebih besar.


11. Program Fertilisasi/Program Bayi Kembar



Tips yang kesepuluh bukanlah cara alami. Melainkan cara yang dilakukan oleh tim medis, karena cara ini dapat juga kamu lakukan untuk mendapatkan anak kembar yaitu lewat cara fertilisasi. Teknologi ini sedang banyak digunakan dan dikembangkan. Langkah tersebut memang terbukti jauh lebih ampuh untuk mendapatkan anak kembar.

Untuk langkah tersebut kamu memang tidak bisa melakukannya hanya berdua dengan pasangan kamu. Namun kamu harus dibantu oleh dokter dan tenaga medis khusus yang mengatasi program bayi kembar. Nanti caranya akan ada embrio yang ditanamkan pada rahim wanita dan menginginkan berapakah anak yang didapatkan. Untuk program fertilisasi ini memang harus mengeluarkan banyak uang karena harganya yang mahal.

Efek keturunan memang yang paling besar untuk mempegaruhi seseorang dapat mempunyai anak kembar. Tetapi itupun tidak selalu pada keturunan pertama, bisa keturunan yang berikutnya. Cara yang paling ampuh memang dengan melakukan program fertilisasi. Program ini sangat efektif karena dengan pertolongan medis dan dipantau oleh dokter yang sudah ahli dibidangnya. Sayangnya untuk melakukan program ini kamu harus mengeluarkan banyak uang.

Itulah sedikit yang bisa saya berikan mengenai cara mendapatkan anak kembar Dan itulah pembahasan kami mengenai Cara Mempunyai Anak Kembar, dan kami harap semoga Postingan kali ini mengenai Cara Mempunyai Anak Kembar di atas sedikitnya dapat memperluas cara pandang kamu untuk lebih maksimal lagi dalam berusaha memiliki anak dengan jenis kelamin yang kamu dan pasangan kamu inginkan.



Dan yang terpenting sih kamu dan pasangan kamu tetap menomorsatukan Tuhan, karena pada akhirnya tetap Dia satu-satunya yang bisa menentukan apa pun di hidup ini. Tapi, tetap tak ada salahnya untuk berusaha semampu yang kita bisa. Terima kasih ya atas kunjungannya. Salam sukses untuk kalian semuanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "11 Cara Yang Bisa Kamu Lakukan Untuk Mempunyai Anak Kembar"

Posting Komentar